Posted by : Unknown Desember 19, 2013

Kotak kehidupanmu...
Fren, pernah nggak kamu ngerasa bahwa kehidupanmu selama ini nggak teratur, nggak bisa maksimal, nggak bisa tuntas, nggak bisa ngerjain apa-apa. Kalau kamu dah ngerasa, bagus lah, berarti sudah sadar. Banyak lo yang nggak sadar akan ketidakefektifannya dirinya. Seharusnya hari ini dia ngerjain PR karena besok dah harus dikumpulkan, malah keasyikan ngegame, main hape, main laptop, main PES, dan segala kegiatan lainnya nggak efektif. So, kok aku mbahas ini? Ya, baru ngalamin sih. Makanya itu, aku ingin kalian nggak mengalami ketidakefektifan seperti yang telah kualami. Bagaimana caranya?
Teknik >> Kotak-kotakilah hidupmu...
Penjelasannya seperti ini, kalau misalnya kamu "hidup" sehari itu 12 jam sedangkan kegiatanmu itu ada 3, contohnya main laptop, belajar, dan kerja, maka kotak-kotakilah menjadi 4 jam-4 jam dan jangan lupa ditulis. Nah, tulisan itu adalah suatu peraturan yang kamu buat tapi nggak boleh kamu langgar. Bisa kan?
Selamat mencoba...

Comments
4 Comments

{ 4 komentar... read them below or Comment }

...BACA DULU...

Kalau mau komen tapi nggak punya akun gmail, pilih Name/URL lalu masukkan URL-mu di fb atau twitter. Contoh: twitter.com/maudyayunda atau fb.com/YUI.international (jangan pake akunnya orang lain...)

Kalau komentar pake Anonymous, PASTI dihapus.

Untuk mendapatkan pemberitahuan komentar, beri centang pada tulisan Beri Tahu Saya di pojok kanan bawah form komentar.

- Copyright © 2013 Bopung Warnet - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -