Posted by : Unknown Desember 18, 2013

Lawan!
Mari kita tolak semua godaan yang saat ini mendera kita. Mari kita hentikan semua pikiran buruk yang saat ini menghantui kita. Mari kita hentikan saat ini juga. Jangan sampai emosi kita sampai mempengaruhi jalan berpikir kita. Mungkin saat ini kita dipengaruhi oleh rasa galau, kantuk, malas, dan lainnya. Tapi, jangan sampai rasa-rasa negatif sampai mempengaruhi kinerja kita sehingga mengakibatkan kita menjadi berkurang kualitasnya, berkurang semangatnya, berkurang etos kerjanya. Lalu, kalau itu semua terjadi, siapa yang dirugikan? Tentu saja, kita!
Sudah merupakan tugasnya, nafsu itu menggoda kita, tapi jangan sampai kita kalah ketika fight melawan nafsu. Kita sebagai manusia tangguh harus bisa melawan nafsu. Dengan sekuat tenaga kita, dengan semangat seorang pemuda, dengan dukungan pertolongan dari Allah SWT, kita yakin, kita dapat mengalahkan musuh kita yang bernama nafsu ini sekuat apapun bujukan yang dia lontarkan kepada kita. Kita yakin…
Kita sebagai muslim, adalah pengendali nafsu. Kita, dengan akal kita yang telah dititipkan oleh Allah SWT, jangan sampai kita sia-siakan sehingga nafsu menghalangi jalan berpikir jernih kita, jalan berpikir kritis kita. Jangan sampai itu semua terjadi.

Comments
2 Comments

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Kalau dengan statement ini saya sepakat sekali dengan admin blog ini ..: "Kita sebagai muslim, adalah pengendali nafsu. Kita, dengan akal kita yang telah dititipkan oleh Allah SWT, jangan sampai kita sia-siakan sehingga nafsu menghalangi jalan berpikir jernih kita, jalan berpikir kritis kita. Jangan sampai itu semua terjadi."

    Eh iya, dalam blog ini dimana ya bisa lihat "About Me" nya? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, g ada i mas. Langsung aja lihat k fbq: http://facebook.com/mzaini30

      Hapus

...BACA DULU...

Kalau mau komen tapi nggak punya akun gmail, pilih Name/URL lalu masukkan URL-mu di fb atau twitter. Contoh: twitter.com/maudyayunda atau fb.com/YUI.international (jangan pake akunnya orang lain...)

Kalau komentar pake Anonymous, PASTI dihapus.

Untuk mendapatkan pemberitahuan komentar, beri centang pada tulisan Beri Tahu Saya di pojok kanan bawah form komentar.

- Copyright © 2013 Bopung Warnet - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -